Lita’s Story

Edisi repost dari blog sebelumnya pada 20 Oktober 2009 “yang sudah disunting”.

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Pengen tahu siapa perempuan didalam foto itu? Yup Lita namanya. Ia salah satu kawan dari sekian banyak kawan yang ku punya. Beliau mulai ku kenal saat sedang kerja praktek di salah satu perusahaan di Palembang yang letaknya di Bandara SMB II Palembang, yang kebetulan Ia adalah salah satu seorang pekerja disana. Ia masih muda, masih berumur 18 tahun saat 25 September 2009 silam.

Mengapa aku tertarik membicarakannya lewat tulisan ini? Karena jumpa sapa secara langsung tidak kami lakukan lagi dikarenakan setelah kerja praktek dan proses pembuatan laporan berakhir, otomatis aku dan tiga sekawan lainnya tidak lagi mampir ke kantor tersebut.

Rumahnya tidak jauh dari kantor. Kita harus melintasi selokan yang mana hanya melewati satu dua batang kayu untuk menyebrang. Tidak hanya itu, naik tangga menuju lokasi pun menunggu. Pemandangan padang ilalang, kambing, sungai kecil, pepohonan pepaya juga terlihat. So far, menyenangkan saat berkunjung kerumahnya, tepatnya saat numpang makan (makanannya bawa sendiri) dirumahnya saat break jam 12 siang.Kebayang matahari ada dipuncak-puncaknya pada saat itu. Panasnya menggila.

Ia hanya dua bersaudara. Saudara kandung atau adiknya laki-laki sekarang masih duduk di bangku SMP. Setelah sepeninggal Ayahnya, ia pun menjadi tulang punggung keluarga, kepala jadi kaki dan kaki jadi kepala, kerja keras harus dilakukan oleh seorang anak remaja yang badannya terbilang kecil pada saat itu (tapi makannya kuat hahah, becanda Ta, entah sekarang mungkin sudah gemukan hehehe).

Seperti apakah dirimu sekarang kawan? Jadi penasaran, apakah masih gila (humoris ) seperti yang dulu hehehe. Semoga selalu sehat-sehat saja. Doaku untuk kau kawan, semoga hidupmu selalu diliputi kebahagiaan, amin. Terima kasih yang telah mampir. Sampai jumpa.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s