Bubur Ayam Kang Didin

image

image

Kalau ke Kambang Iwak, Palembang, istilah bubur ayam kang didin pasti tidak asing lagi. Berlokasi di sekitaran Kambang Iwak sebelah Enhai (serabi bandung), bubur ayam kang didin ini selalu diserbu orang di minggu pagi yang datang lebih ramai dari hari biasa (buka setiap hari 24 jam) karena semua orang pergi jogging, ikut senam, main badminton, jalan santai, cuci mata sekalian cari jodoh.

image

image

image

Kadang kalau tak beruntung kamu harus ngantri mereka yang masih makan dan minum, atau kalau ada kursi yang kosong kamu bisa satu meja dengan orang lain dan temannya, siapa tau bisa kenalan dan jodoh, kan untung.

Tempatnya tidak jorok (bersih) dan tersedia juga wastafel dan WC nya yang dialiri air bersih yang mengalir. Mungkin ada sebagian orang yang numpang ke WC nya tanpa makan, karena panggilan alam yang tiba-tiba yang tidak tahu situasi kondisi, mungkin. Menu yang ditawarkan bukan hanya bubur, tapi ada mie ayam, nasi goreng, dan sebagainya (gak hapal). Harga yang ditawarkan cukup terjangkau, seperti bubur ayam Rp 12.000, bubur ayam pake telor Rp 15.000 dan es teh cukup Rp 5.000. Kalau kamu mau cari tahu siapa saja artis ibu kota yang pernah mampir kesini, maaf gue angkat tangan, coba searching di google kalau kamu masih ngotot.

Semoga referensi ini berguna buat kamu yang belum pernah kesini, patut dicoba karena rasanya 8/10.

Sedikit foto gue dan temen yang main badminton tadi di Kambang Iwak :p

image

image

image

image

image

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s