Mie Celor

image

Menu makan siang ini mie celor. Lokasinya di sekip Palembang, bukan produk restoran, cafe atau kedai lainnya, tapi kaki lima karena jualannya pake gerobak dan mangkal gak nomaden mamangnya.

image

image

image

Walaupun kaki lima, tapi jauh dari kesan jorok yang dilaleri lalat-lalat ijo. Banyak juga yang mampir kesini, mungkin karena memang dipinggir jalan. Yang dijual bukan cuma mie celor, tapi ada temen-temennya kayak model ikan, model gandum, mie campur model salah satunya atau keduanya (tergantung minat) dan sushi (oke gua becanda). Mie campur model gandum seperti gambar dibawah ini:

image

Harga yang dipatok juga lumayan ngejangkau dompet, kayak mie celor 10ribu, cuman sayang, satu yang sayang, penjualnya gak nyediain minuman dingin kayak es teh dan semacamnya, cuman air aqua gelas. Sekali-kali kalo kamu ke Palembang, mampir lah kesini, enak. You should try it, trust me 😀

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s