Tentang Menulis dan Dunia Sendiri

Apa yang akan kamu dapatkan dari menulis?

Menulis dan punya blog seperti memiliki dunia sendiri, seperti dunia kedua, kita bisa ke dunia ini kapan saja bila lelah dari dunia kenyataan yang begitu banyak drama. Menulis dan punya blog juga seperti punya diary sendiri namun dipublikasi. Selain bisa jadi diri sendiri, curhat, juga bisa berpetualang bersama pikiran, menulis apapun yang ada di dalam pikiran, beropini dari hati, nostalgia, berimajinasi, berimajinasi luar biasa tanpa batas bahkan tidak masuk akal sekali pun seperti anak kecil, dikenal orang dan kalau lagi beruntung ada yang berkunjung dan komen. Bahagia itu memang sederhana :D.

Apa keajaibannya?

Menulis punya keajaibannya sendiri. Sekali menulis akan membuat mu kecanduan karena kamu telah menyadari betapa banyak inspirasi disekitar kamu ataupun yang baru saja terlintas untuk diabadikan agar tidak hilang begitu saja. Juga sebagai obat dan terapi.

Jadi, apa yang kamu tunggu? Temukan sendiri apa yang akan kamu dapatkan dari menulis menurut versi mu sendiri dan keajaiban apa yang akan kamu lihat dari sensasi kenikmatan menulis. Maka “menulislah kawan, dengan menulis dirimu ada” (dikutip dari Sumarni Bayu Anita, Blogger).

N.b: semoga menginspirasi.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s