Uncontrolled

Assalamu’alaikum Wr Wb

*mikir sambil ngitung jari tanda dah lama gak ngepost di blog ini hahhahaha*. Sorry sorry lagi angin-anginan (hehehhe ngeles :P)

Judul tulisan “Uncontrolled” means tak terkendali.  Hal yang tak terkendali saat ini adalah mengelola blog-blog yang udah aku publikasikan atau tidak mampu mengelola sebaik mungkin blog-blog seperti berikut ini:

https://rizkyyuliani.wordpress.comhttp://juki-tetapsehat.blogspot.comhttp://rizkyyuliani.tumblr.com

Selain itu sebenarnya masih ada blog lain seperti http://anakperum.multiply.com, http://rizkyyuliani.blogsome.com. Dua blog ini udah ku stop karena tidak mampu mengelola blog yang terlalu banyak, fiiuuuh sorry. Ketiga blog diatas yang aku usahakan untuk terus update.

Sebenarnya dulu gak punya niatan punya blog banyak, pinginnya punya 1 blog yang mampu eksis dan unjuk gigi terus cuma ya itu ngikuti trend. Lagi heboh-hebohnya Multiply, ngikut dst. Hahhaha maklum masih muda 😀

Semoga ketiga blog yang ku pertahankan (ce’ile, gaya lu ki) bisa terus eksis dan nongol terus. Inspirasi oh inspirasi, come with me 😀

Bye, see yaa..

Wassalam

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s