Yulika Satria Daya Di Pusat Perbelanjaan Megaria Palembang

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Bagi para penikmat acara Backpacker di salah satu stasiun TV Swasta di Indonesia sebut saja tvOne, tentu tidak asing lagi mendengar sebuah nama dengan tiga deret kata berikut ini: Yulika Satria Daya. Siapa yang tak kenal beliau??? Semua penikmat acara tersebut sudah barang tentu mengenalnya, apalagi ia dinominasikan sebagai reporter Backpacker paling favorit (ssstt diam, ini hanya versiku hehehe, tapi ku yakin semua penggemarnya juga sependapat padaku, hahahha segitu yakinnya). Ngomongin Kak Yulika tentu ada hal klasik yang merupakan ciri khasnya yaitu “Asikin Aja”. Asikin lihat beliau wara wiri kesana kemari masuk ke negara ini dan itu, dan ternyata memang asik. Pembawaannya juga asik, gak monoton (hahah tambah GR tu Bang Daya).

Sekian basa basi untuk menerangkan sosok Kak Yulika Satria Daya, sekarang saatnya masuk dan menuju topik pembicaraan seperti yang dikehendaki penulis yaitu “Yulika Satria Daya Di Pusat Perbelanjaan Megaria Palembang”. Apa???? Kak Yulika di Palembang???? hehehehe sabar dulu. Sekitar seminggu yang lalu tepatnya hari minggu tanggal 18 April 2010, di pusat perbelanjaan Megaria Palembang, aku, ibu dan ayahku sedang mencari dasar untuk dibuatkan baju kebaya yang nantinya digunakan untuk kawinan kakak ku nanti, maka dari itu kami menuju tempat jualan dasar baju kebaya sekaligus tempat jahit-menjahitnya.

Dasar yang dicari akhinya ketemu kemudian akan dilakukan pengukuran di tempat jahit-menjahit (masih di tempat lokasi yang sama), tempat jahit-menjahit dasarnya kebetulan dipilihkan oleh orang yang menjual dasar tadi. Nah di tempat jahit-menjahit ini aku tercengang-cengang melihat sosok itu, sosok Yulika Satria Daya. Apa benar Kak Yulika kesini, dalam pikiranku aku pun mengira-ngira dan menebak-nebak “apa betul itu Kak Yulika ya? Ah gak mungkin, mau ngapain beliau kemari, apalagi dengan tetek bengek yang ia lakukan yaitu mengukur-ngukur badan orang atau sebut saja tempat jahit-menjahit, wah kak Yulika udah banting setir nih”. Selangkah demi selangkah aku dan ibuku menuju tempat itu. Diam-diam kupasati, kuawasi dan kuamati sosoknya dari bawah sampai atas dan ternyata AHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH BUKAN, TERNYATA BUKAN YULIKA SATRIA DAYA MELAINKAN DUPLIKATNYA. Wow, awalnya betul-betul ku kira Bang Daya tapi fyuh alhamdulillah bukan, untung bukan, aku pinginnya Kak Yulika tetap jadi reporter di backpacker.

Sungguh kawan, wajah orang yang ku kira Yulika Satria Daya itu sungguh-sungguh mirip. Untuk membuktikannya kepada mu, maka diam-diam aku memotret orang itu, lihat saja hasilnya, mirip kan???

Serupa Dengan Yulika Satria Daya Tapi Tak Sama

Yulika Satria Daya Yang Asli

Sampai jumpa lagi yah. Wassalam

Iklan

19 responses

  1. Ahh.. nggak mirip kok. Cuma bajunya aja sama warna merah. bentuk rambutnya agak mirip,tapi jelas beda gayanya. Terus alisnya jg beda kok. Yg tukang jahit itu alisnya tebal, sementara YSD agak2 tipis deh. Terus yang bener2 ngebeda’in ya itu tadi… hidungnya. mas tukang jahit itu hidungnya lebarrrr.. kalo YSD mancung loh. Oh ya, bibirnya juga beda atuh.. coba deh diperhatikan dari dekat.. jadi mungkin sepintas agak2 mirip karena secara bentuk wajah, garis lekukan wajah mirip. tapi detailnya nggak kaannn..teuteup ah nggak mau YSD dimirip2in sama orang lain.

  2. Kirain Beneran Bang Daya.. Hehe..
    Tapi sapa tau suatu saat bsa ktmu, setauQ Bang Daya asal Palembang.. *Bener ngk y???*
    Salam Asikin.. 🙂

  3. Ada Acara Backpacker “Jejak Islam” Setiap Hari Pukul 03.00 pagi. Bang Yulika Satria Daya yang maniz ada di sana.. heee… Selamat menonoton…. ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s