Karma Dari Suka Menjahili Orang

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Hai kawan ketemu lagi ni di layar komputer.  Kiki mau bagi-bagi cerita lagi tentang pengalaman kiki yaitu Karma Dari Suka Menjahili Orang (nah loh).

Kronologis ceritanya terjadi hari Jum’at kemarin tanggal 13 Maret 2009.  Salah satu kawan kiki, dengan inisial D menjahili kiki.  Jenis jahilannya adalah seperti yang dulu kiki pernah lakuin.  Yup Missed Call orang.

Kawan, kuberitahu 1 rahasia padamu, sebenarnya kiki ude bertekad dan berjanji untuk tidak melakoni dan meladeni nomor-nomor asing, tapi gak tahu kenapa kiki ngelanggar janji itu, alhasil kiki ladeni tu nomor asing.  Mulanya kiki gak tahu, yang ngejahilin kiki tu ternyata teman kiki sendiri, malah dia berada dalam 1 ruangan tapi agak jauhan dikit (sekelas).  Dan ternyata juga dia sekongkol dengan teman kiki yang disebelahnya, inisial A.

Kiki angkat tu nomor asing, gak dijawab.  Missed Call lagi Missed Call lagi, dan akhirnya kiki sms aje dengan isinya Oi..

Eh gak digubris, tapi sekali lagi cuma di Missed Call lagi.  Lagi-lagi kiki tergoda untuk mengirim sms lagi, dengan isinya Shiro e!! (salah satu temen kiki yang hpnya gak aktif-aktif lagi, ditelan bumi sepertinya).  Dan ternyata balasannya cuma Missed Call.  Gerem juga.

Akhirnya kekesalan  kiki, kiki curhatin ke dua temen kiki tadi yang inisialnya D dan A.  Gila, akting mereka keren banget (harusnya masuk nominasi oscar pemeran utama wanita terbaik dan pemain pembantu wanita terbaik), gaya mereka waktu nanggepin kayak gak ada dosa, persis bayi yang baru lahir masih suci.

Beberapa saat kemudian, akhirnya si D mengaku kalau nomor asing yang Missed Call kiki itu ya dia dengan kerjasama si A. Apa gak kamfret.

Mereka hanya terbahak-bahak kesetanan kayak joker ngeliat keberhasilan mereka dalam menjahili teman sendiri.  Ya sudahlah kiki maafin aja mereka dengan senyuman lebar (senyuman sampe ke telinga).

Dalam perjalanan menuju pulang, kiki berpikir ini adalah Karma Dari Suka Menjahili Orang.  Karena dulu, kiki sering banget melakukan hal ini (Missed Call orang) hehehe.

Sekarang kiki bertekad dan berjanji lagi (janji terus) untuk tidak melakukan hal yang sama dan tidak meladeni nomor-nomor asing lagi (nian apo ki).  Semoga pengalaman kiki yang berharga ini dapat bermanfaat bagi kita semua, dan bagi temen-temen yang masih suka ngejahilin orang lebih baik STOP NOW!! ingat karma.

Nantikan tulisan kiki berikutnya.  See you 😀

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s